~ Maxwell House SelectIon and Nestle Coffee-mate Review ~

Hello Chocolate Lovers! ~
How's life? For the opening of this post I will say sorry for two matter. First matter that I'm not reviewing about chocolate, but coffee ^^" Really really sorry for not being and go on like the subject. Sorry, I mean it. The second matter is that I will used Indonesian Language for this post. Sorry, because I'm not in a good mood for writing this post in English. Heheh, sorry guys.
Okay, so I will review about Good to the Last Drop Maxwell House Selection Brown Coffee and Nestle Coffee-mate Coffee Creamer. Actually I didn't like brown or black coffee so I add coffee creamer into my favorite coffee. Yeaayy... it's so yummy dummy guys! So, here's the review. Indonesian Language, mode on!


  • Good to the Last Drop Maxwell House Selection Brown Coffee
Untuk sekitar 100 tahun, Maxwell House telah membuat  kopi dengan standar kualitas tertinggi. Di setiap titisan Maxwell House, kamu akan merasakan khasiat unik yang kaya rasa dan beraroma biji kopi  yang di panggang secara hati-hati dengan perasaan untuk kopi berpengalaman yang tak tertandingi.
   Cara menyiapkan :
Ambil sesendok penuh atau lebih Maxwell House Coffee ke dalam cangkir yang telah anda siapkan. Tambah susu atau krim pemutih (Untuk ini aku pake Nestle Coffee-mate :9) dan gula sesuai yang anda inginkan. Lalu campur dengan air panas. Untuk mempertahankan kualitas kopi, tolong tutup jar atau wadahnya dengan rapat setelah pemakaian dan simpan di tempat yang kering.

   Maxwell House adalah salah satu kopi favoritku setelah Nescafe Red Mug Coffee yang rasanya nggak beda jauh sama Maxwell House. Maxwell House merupakan produk asal United Kingdom yang sudah mendunia. Aku mendapatkannya dari ayahku yang baru saja pulang ke Indonesia dan beliau membelikanku banyak sekali makanan dan minuman, terutama coklat! :3 Tapi gara-gara liat jar-nya Maxwell yang menurut aku elegan banget, aku jadi semangatnya nge-review ini. Hahaha... oke deh, untuk coklat di lain kesempatan ya ;)
   Ngomong-ngomong soal jar-nya, emang keren banget menurut aku. Warnanya bening trus tutupnya kayak mahkota warna coklat gelap gitu. Sampelnya juga didesain klasik bergambar cangkir berkopi berbusa dan asapnya mengepul di atas. :P Sedap ya, kelihatannya. Kalo tutup jar-nya dibuka, masih ada plastik kertas warna kuning keemasan yang buat nutupinnya. Jadi kopi ini kayaknya emang terjaga banget kualitasnya. Kopinya bukan dalam bentuk serbuk kayak yang biasanya ada di kopi sachet indonesia, tapi Maxwell ini berbentuk kaya biji kopi yang ditumbuk nggak terlalu ancur.  Beratnya 100 gram. Kalian bisa lihat bentuk biji kopinya di gambarnya. Maaf kalo kopiku sudah terbuka ^^" supaya kalian bisa liat dalemnya.


   Walaupun berbentuk biji kopi pecah gitu, tapi kalo udah di campur air panas terus di aduk, langsung ilang biji kopinya. Cepet ngga pake lama. Tapi ngga tau juga kalo pake air dingin, soalnya aku belum pernah nyoba pake air dingin. ^^" Warnanya tentu aja hitam, terus dicampur susu atau krimer kopi baru deh warnanya coklat muda. :) Bagi yang suka black coffee sih oke-oke aja nggak usah pake krimer, tapi tetep harus pake gula ya! :D
   Oya, kalo ditanya soal rasa, tentu aja enak. Aku belum nyoba Maxwell doang sih, pernahnya kalo udah dicampur creamer. Wanginya aja udah bikin ngiler. Aku suka buat kopi pagi-pagi jam enam-an gitu, karena enak di perut. :3
  •   Nestle Coffee-mate Coffee Creamer Original
    Cara menyeduhkan :
Untuk secangkir kopi yang kaya rasa yang creamy, buka penutupnya dan campur atau putar tutupnya dan tambahkan dua sendok Nestle Coffee-Mate. Aduk dan Nikmati!  
   Bagi yang nggak suka black atau brown kopi, sudah termasuk wajib untuk menyeduhkan kopi dengan krimer atau susu. Karena aku nggak suka susu :( jadi terpaksa satu-satunya yaitu krimer. Krimer yang paling kurekomendasikan adalah Nestle Coffee-mate, karena pas diseduh sama kopinya, langsung tercium aroma krimernya trus rasanya lebih manis gimanaaa gitu.
   Sesuai dengan cara menyeduhkannya, tutup jarnya yang berwarna merah ini bisa dibuka dengan dua cara. Dibuka dari atas (flip) atau di putar tutupnya (twist). Kalo udah dibuka, nanti masih ada penutupnya lagi dari plastik. Warnanya putih trus ada tulisan Nestle coffee matenya warna merah cerah. Trus kalo disobek plastiknya, kelihatan krimernya. Warnanya putih lembut berbentuk serbuk. Kalian bisa lihat di gambarnya. Sori kalo plastiknya nggak kelihatan, karena udah aku sobek semuanya. Aku lebih suka buka dengan cara diputar (twist) trus diambil pake sendok daripada dibuka dari atas (flip). Ini aku tunjukkin masing-masing cara bukanya. :)


   Menurutku jar krimer ini agak-agak romantic, karena tutupnya warna merah terus di tulisan Coffee-matenya dikelilingi bentuk hati dari asap gitu. Apalagi di label jarnya ada gambar kopi dan krimer Nestle Coffee-mate terus ada tuisannya "Always Together." Ahahhaha... romantis banget! #Plakk tapi emang beneran nggak bisa dipisahkan karena kalo udah naruh kopi di cangkir, terus tambah gula, pasti bawaannya pengen nambah krimer juga. Aduk berbarengan terus jadi deh. Rich and Creamy Coffee. Rasanya manis, terus kaya ada susunya. Tapi susunya beda, makanya aku suka! ~ <3

    Treng Treng Treng! ~
Ini dia kopi + krimer aku yang udah dibuat. Hehehe... sori kalo udah tinggal sedikit karena aku baru keingetan foto pas udah mau abis. ^^"


Tapi setidaknya kalian bisa tahu kan, gimana kalo udah dicampur keduanya. Warnanya jadi coklat muda indah gitu, trus aromanya tentu aja enak. Rasanya apalagi. Tapi kalo boleh bilang sih, kopi ini kayaknya cocok sama anak muda yang suka sama kopi. Soalnya ayah, ibu, tante, om, dan nenek saya banyak yang lebih suka kopi hitam, alias nggak pake krimer. Tapi kalo sebangsa yang lebih :P seperti saya, adik-adik saya, kakak saya, dan sepupu-sepupu saya lebih suka pake krimer. Lebih manis and creamy menurutku.

   Ok, then. Thanks for reading my post this time. Don't forget to comment and get back when I'm writing a post again. :) Thank You Chocolate Lovers and see you soon! ^^
  

1 comentários

Leave some sweet comments for Pixie Wixie!